30 Days Transformation Challenge With Artarelia

Hai namaku artarelia, dan aku belum pernah cobain flimty tapi di tantang untuk 30 days challange with flimty.

Di days 1 ukuran lingkar pinggang aku 107cm, untuk berat badan aku di 85kg. Aku gak biasa untuk makan pagi sebelumnya, jadi aku minum flimty dan makan roti aja. First impression aku ke flimty ini nyegerin banget rasanya, tekstur yang berserat dan pastinya bakal bikin kenyang. setengah jam sebelum aku dinner aku minum flimty dulu.

Di hari ke 7 lingkar pinggang aku 104cm untuk berat badan 82,1kg dan udah turun hampir 3kg. Kesan aku selama 7 hari minum flimty bab aku lancar banget beberapa kali balik ke kamar mandi, bab di hari ke 2 -7 ini gak terlalu banyak karena mungkin aku udah makan bersih. Sebelum aku minum flimty ada 3-4 hari gak bab. flimty membantu proses dietku, aku suka cara kerjanya flimty yang membersihkan usus aku juga. aku olahraga dirumah dan main badminton juga.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Day 14 aku diet bareng flimty, aku sempat cheating day makan korean barbeque, dan aku sebelumnya minum flimty. Besoknya langsung kebuang berkat flimty. di day 14 lingkar pinggang aku 102cm dan berat badan aku 80,7cm. dalam 2 minggu bb aku turun 5kg. Porsi makan aku sekarang dijaga dan ga banyak kayak dulu lagi, perut aku juga kerasa kempesnya.

di hari ke 21 aku merasa perut udah gak sebuncit dulu lagi dan lemak di bagian belakang udah gak kaya dulu lagi. Lingkar pinggang aku turun di angka 100cm untuk berat badannya turun di angka 77,7kg dan sudah turun 7,3kg. Selama diet aku gak makan nasi putih, untuk karbohidrat aku ganti dengan ubi.

Finally day ke 30 hasil diet aku bersama flimty lingkar pinggang aku sekarang 96cm dan aku berkurang sekitar 11cm untuk berat badan turun menjadi 74,8kg dan sudah turun 10kg. celana yang awalnya gak bisa dikancing sekarang udah bisa dikancingin.

Aku amaze banget, karena hasil diet aku maksimal dibantu dengan flimty, di awal diet aku udah konsisten pengen makan bersih, rajin olahraga, dan kuncinya itu harus konsisten. Misalnya aku gak minum flimty hari ini itu tuh gak boleh jadi dimanapun kapanpun aku minum flimty. Dan aku yakin kalian bisa diet maksimal sama seperti aku karena kalian konsisten.

Testimonial Tentang Flimty

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Dan PM kami terus di BANJIRI testimonial..

Bagaimana Cara Pesan Flimty?

Mudah sekali caranya tinggal klik tombol dibawah ini untuk ORDER

Flimty sekarang sudah bisa beli Di kotamu!
Cek Daftar Agen Resmi Flimty Disini

Dengan membeli via Agen terdekat di kotamu dengan HARGA SAMA tapi dengan ONGKIR MURAH bahkan GRATIS!
Sebagian besar para Agen menerima COD dan pengiriman via driver online (Gojek, Grab)

Bagaimana Cara Pesan Flimty?

Hubungi Kami di:

FLIMTY Kini sudah bisa di beli di Kotamu! Cek daftar resmi Agen FLIMTY

2020 Flimty.com