30 Days Transformation Challenge With Aldi

Nama gue christopher umur 20 tahun gua seorang pegawai swasta, kali ini gue mau diet bareng flimty dan flimeal. Alasan gue diet karena gua merasa tubuh kurang fit dan lemak bergetar saat lari.

Berat badan gua sebelum start diet 86,20kg dan lingkar pinggang 102-103cm. Karena tinggi gua 169cm gua harus turunin berat badan sampai sekitar di angka 69kg. Sebelum makan siang gua minum flimty dulu, 30 menit kedepan gua makan siang pakai tahu, rendang dan nasi. Flimty ini enak untuk melancarkan pencernaan dan pastinya langsung ke wc. Di hari pertama ini gua nge gym sekitar 30 menit. Gua ganti makan malam pakai flimeal karena ini bisa mengganti 1x makan kita dalam sehari dan bikin kenyang juga. Harapan gua untuk lebih konsisten di diet kali ini dan diimbangi olahraga juga.

Diet hari ke 7 berat badan udah turun di 84,15kg dan lingkar pinggang 100cm. Setelah minum flimty 1 minggu ini BAB gua lebih lancar, padahal di hari ke 4 diet gue ada cheating day makanan bertepung. Makan siang kali ini gua pakai flimeal sebagai penggantinya karena udah ngenyangin banget dan rasanya juga enak, dan efek kenyangnya juga lebih lama. Flimeal cocok buat yang ga sempet nyiapin makan siang/malam. Dan hari ini gua jogging sekitar 30-40 menit setelahnya gua sauna. Makan malam kali ini gua pakai telur rebus dan ubi, sebelum makan malam gua minum flimty nya dulu. Gua harus konsisten turun berat badan lebih lagi, dan gua diet sama flimty ini seperti gak berasa diet.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Berat badan hari ke 14 ini 81,57kg dan lingkar pinggang 97cm, gue orangnya susah BAB jadi susah untuk diet, sedangkan saat diet bareng flimty cheating day pun ga berasa seperti diet biasanya 1-2 jam setelah makan gua langsung BAB.

Days 21 berat badan gue 76,65cm dan lingkar pinggang 94-94,5cm dan ini udah lumayan turun banget dari awal gue diet. Hari ini gua sibuk banyak kerjaan jadi pengganti makan siang gua pakai flimeal, flimeal ini rendah kalori dan bikin kenyang jadi cukup baik banget dan bagus. Hari ini olahraga gua futsal karena diajakin sama temen-temen gua. Flimty ini praktis banget kalau kita bawa kemana mana. Dan makan malem gua sekarang makannya nasi uduk dengan pelengkapnya, gua makan apa aja yang ada dirumah yang goreng-goreng dan berlemak, flimty disaat gua makan yang kotor BAB nya sangat banyak, sedangkan saat gua makan bersih BAB gua sedikit. Sedangkan flimeal gua minum ketika untuk pengganti sarapan ataupun di siang / malam hari.

Berat badan gua di hari 30 ini 76,05kg dan lingkar pinggang di angka 93cm. gua udah turun 10kg an diet dengan flimty kali ini. Diet bareng flimty dan flimeal ini bener ga bikin sengsara, juga ga bikin berasa lemas. Flimty ini sangat bagus banget buat membantu diet dan rekomen, cukup jaga makan, olahraga, dan rutin setiap harinya. Diet bareng flimty pure dari serat dan tidak membahayakan.

Testimonial Tentang Flimty

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Dan PM kami terus di BANJIRI testimonial..

Bagaimana Cara Pesan Flimty?

Mudah sekali caranya tinggal klik tombol dibawah ini untuk ORDER

Flimty sekarang sudah bisa beli Di kotamu!
Cek Daftar Agen Resmi Flimty Disini

Dengan membeli via Agen terdekat di kotamu dengan HARGA SAMA tapi dengan ONGKIR MURAH bahkan GRATIS!
Sebagian besar para Agen menerima COD dan pengiriman via driver online (Gojek, Grab)

Bagaimana Cara Pesan Flimty?

Hubungi Kami di:

FLIMTY Kini sudah bisa di beli di Kotamu! Cek daftar resmi Agen FLIMTY

2020 Flimty.com